TRIK GANTI NAMA PANJANG FB (120 karakter)

Di posting oleh ╚[DWI.GOBENK]::.. pada 07:10 AM, 26-Aug-11

Di: Tips & trik , Trik facebook

Kalo kamu mo nama fb.nya panjang ampe 120huruf ,, caranya gampang kog.. Langsung cekidott. .!!

Nama depan: [30huruf]
Nama tengah: [30huruf]
Nama belakang: [30huruf] (spasi) [30 huruf)
biasanya bisa dikasih tiga huruf kapital per-ba'it,, tapi kalo gagal , coba dengan huruf kecil smua aja..
selamat mencoba.. Jangan lupa komentarnya .!

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

20 tanggapan untuk "TRIK GANTI NAMA PANJANG FB (120 karakter)"

kapten pada 01:57 PM, 26-Aug-11

gimana caranya ganti nama panjang fb

☠͘DWI☠͘ pada 03:02 PM, 26-Aug-11

Tinggal ganti aja,, tu kan udah di ajarin.

mumet pada 03:12 PM, 26-Aug-11

bukannya maximal 96 gan????
apa dah berubah peraturannya/bugnya

☠͘DWI☠͘ pada 03:17 PM, 26-Aug-11

Gak tau,, tp ane dah pcoba pake nickname gini "dwie'gobenk-gobenkgobenkgobenk gobenkgobenkgobenkgobenkgobenk gobenkgobenkgobenkgobenkgobenk gobenkgobenkgobenkgobenkgobenk" berhasil

⣇Yadi©™ pada 08:34 PM, 26-Aug-11

ikt nyimak gan nice info x

Kenjie pada 03:29 AM, 06-Sep-11

Bisa dicoba

2311D479 pada 05:38 AM, 11-Sep-11

Uda cb tp gagal tyuz,kt om pesbuq suruh beri huruf besar dgn bnr,pdhl temen bza pkai gt,koq q d'tolak tyuz iia.

fbl ferie pada 06:50 AM, 21-Sep-11

mana sih infonya?

royan pada 07:11 AM, 25-Sep-11

gimana caranya

Dean pada 05:22 AM, 16-Oct-11

gun thanks ya, berhasil gun thanks 1.0000000000000000000000000000 x + - / pokonya thanks buangettttttttttttt.. smile

mbaps pada 08:13 AM, 26-Nov-11

mantap banget infonya bos

dimas pada 03:54 AM, 16-Feb-12

jooos gan

rafli pada 12:50 AM, 23-Mar-12

ty.. nama w jadi
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

emyou pada 01:37 PM, 30-Mar-12

harus pass apa terserah kita gan???

JHON pada 04:09 PM, 01-Apr-12

MLm sob,,,mw nanya neh,,,gmna cra bikin Blog kya gini,,

Uyab Shikamaru pada 10:57 AM, 16-May-12

Udh gak bisa di ganti lagi maz brow gimana

asep oleng wiwita oleng pada 05:37 AM, 10-Jun-12

makasia all gue suka hebat hebat bisa all makasi

Kontol pada 05:51 AM, 10-Jun-12

memek kau dak biso lagi cocok ku mamak kau gek

Gobelz pada 08:45 AM, 07-Aug-12

Buatin Nma Panjang Ge mana Mulai nA

reza pada 10:27 AM, 21-Sep-12

mau bikin nama panjang

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar