TRIK NGENET GRATIS DI WARNET

Di posting oleh ╚[DWI.GOBENK]::.. pada 06:06 AM, 27-Apr-11

Di: trik internet gratis

1. Siapkan muka tembok dan jalan-jalanlah ke warnet (Kenapa harus muka tembok kok bukan genteng? ya, biar kalo ketahuan pasang aja muka tembok and pura- pura gak tahu) hehehe 2. Login di salah satu komputer (jangan dua ntar kemahalan). Kalau ada pertanyaan kok harus login? Bayar Dong? Ya iyalah gan masa pengennya syang gratisan muluk (modal napa) kalau ada warnet yang 5 menit pertama gratis tips ini bisa-bisa gratis 3. Buka text editor atau microsoft Word trus ketik apa aja di text editor tersebut (terserah gan mau ngarang apa aja gak masalah) TAPI INGAT JANGAN DISIMPAN DAN JANGAN DITUTUP 4. Langkah selanjutnya silahkan Logout / Keluar dari sistem billing yang sedang berjalan (INGAT LAGI TANPA MENUTUP TEXT EDITOR YANG TADI) 5. Setelah layar tertutup oleh Billing, Jangan binggung dulu. Langsung tekan tombol POWER Pada pc yang anda pakai 6. Setelah tombol Power ditekan maka billing akan otomatis tertutup dan Windows akan memaksa menutup semua program TERMASUK TEXT EDITOR YANG TADI KITA BUKA 7. Setelah muncul konfirmasi Apakah File Text edit yang kita buka tadi mau disimpan? Klik aja Cancel 8. Hehehe Sekarang anda bisa ber internetan, Chatting, Browsing, Facebooking, Pidging dan lain-lain Terserah anda 9. Hati-hati Operator warnet curiga karena billing gak jalan…. hehehehehe Selamat mencoba Semoga Sukses Nah, Kalau Ketahuan yang jaga Bilang Aja. Gak tahu mbak/mas Kenapa kok gini dari tadi, Trus pasang tuh muka temboknya (alias tampang culunnya). Trus saran saya Kalau anda ketahuan, JANGAN KEMBALI LAGI KE WARNET ITU ……. Wakakakakakakakak...pisss Sekian.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

Belum ada komentar. Tulislah komentar pertama!

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar