TRIK SMS JAIL (membuat hp mati-hidup)

Di posting oleh ╚[DWI.GOBENK]::.. pada 04:40 PM, 10-May-11

Di: Trik handphone

2.png Buat kamu yang pengen ngerjain temen kamu lewat sms,, ne disini ada trik sms yg bisa buat hp tmn kamu mati, lalu hidup lg dengan otomatis,, ya sbenere si trik ini sudah jaman dulu banget ya,, gk papa lah gue coba postingin aja,, buat isi2 blog gue,, hehe biggrin yo udah kalo mo copy teks.ny langsung aja sedot DISINI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

27 tanggapan untuk "TRIK SMS JAIL (membuat hp mati-hidup)"

aldy pada 12:43 PM, 31-May-11

gk bisa d copy gan........kirim ke email q aja eo...ni...(aldyefendi_ixa@yahoo.co.id)........please gan...soal.a q butuh bnget

Ðωieॐ pada 06:23 PM, 01-Jun-11

Bisa kok, yang di kolom

Ðωieॐ pada 06:23 PM, 01-Jun-11

Bisa kok, yang di kolom

keples pada 06:56 AM, 12-Oct-11

hehe

fains pada 12:50 PM, 16-Oct-11

bisa di kirim lwat sms g. kodex.
087836134665

zyo pada 07:34 AM, 19-Oct-11

bang kirimi sms jail tu ke imail aku.....bisakan

kurosakizyo@yahoo.co.id

ar pada 11:27 AM, 03-Nov-11

heheheh
teruz cara perbaiki nyagmn gan?

Dadangsopiyanto pada 07:29 PM, 08-Nov-11

mantap...
Hp temen lngsng restart..
Makasih gan

JT ZRT pada 07:21 PM, 06-Dec-11

mas tolong kirim sms jail ke @mail aku dong...
tlg yha mas,,,,

numan pada 02:40 PM, 05-Jan-12

kalo ke hp syimbian tow asiaphone,bisa g.?

viki pada 07:47 AM, 07-Jul-12

tolong donk kirim teks sms matii tu di hp khue nich nomerx..??
087755737400

toik pada 05:59 AM, 17-Jul-12

bang crnya sms mati bgmna

ryan_restu fauzi pada 11:20 PM, 20-Jul-12

Info:
trik sms virus hnya shorcut dari shutdown computer.
Lanjutkan..!!
Jngan lpa kunbal&folbekny di
http://darmen.mywapblog.com

Damassatria pada 12:50 AM, 15-Aug-12

Mas bisa krm sms jail ke no ni 083872200250 thenks.

Yadi pada 05:24 AM, 20-Aug-12

Mas bro tlng dikirim mz, ke no ini 081913585876

noval pada 11:14 AM, 31-Aug-12

ah g prcya sya sni cba krimin ntr hp q mati pa g..? ni n0. 081903233525

Diki pemunduran anak jambi wae pada 05:58 AM, 12-Sep-12

Mantap gan trikny....

fary pada 11:56 AM, 08-Nov-12

krim yg ini nya aja bg ̲̲̲̲̅̅̅̅ ̲̲̲̲̲̲̲̲̲̅̅̅̅̅̅̅̅̅ ̲̲̲̲̲̲̲̲̲̅̅̅̅̅̅̅̅̅ ̲̲̲̲̲̲̲̲̲̅̅̅̅̅̅̅̅̅ di nmor085756308415

Hero Boyzz Rhesvector pada 03:16 PM, 26-Jan-13

Gan , send d0nk sms jailnya ke n0ve ne 087894711140
Thanks..

ramadhan pada 04:26 AM, 11-May-13

krmin k0de jailnya gan 087864330343

alfiboy pada 01:08 AM, 15-May-13

tolong di kirim ke no HP KU dong 085258257404 cpt gpl aku lagi butuh nih ditunggu ya kunbalnya dan smsnya

ANGGA pada 03:34 PM, 28-Sep-13

kirimin ke no ini bro, 085768316642

deva pada 12:52 AM, 23-Oct-13

tolong kirimin ke no ini ya , 085736774543

aim pada 05:07 PM, 12-Jan-14

krm ke no 087803716176
di tunggu bro.ok.

tafakur pada 05:23 AM, 19-Jan-14

kirim ke nomerku gan..gw bingung
089654650391

fityansyarif pada 12:45 PM, 07-May-14

Kirim Ke nMr aku 087808203427

capcuz pada 01:22 AM, 19-Jun-14

bro hp apa sja yg bisa on

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar